11.17.2009

TEH HERBA ORANG KAMPUNG

PRODUK TAMBAHAN : TEH HERBA ORANG KAMPUNG


HARGA : @ Rp. 105.000 ,- ISI 15 sachet ($ 10)
BELI 2 pcs : Rp. 175.000 ,- ($ 18)


SEMUA PRODUK TELAH TERSERTIFIKASI









DAN TELAH MENDAPATKAN PENGHARGAAN INTERNATIONAL









A. 22nd International Award for Food & Baverages ( New Millenium Award ) Paris 2000,
France
B. Quality Summit Gold Award For Execellece & Business Prestige, New York 2001
C. International Platinum Star for Quality Award Geneva 2002


Produk mujarab sepanjang zaman anjuran dari Nabi Muhammad SAW.

JANGAN SAMPAI PENYAKIT TERUS MENGGEROGOTI TUBUH ANDA, SEKARANGLAH SAATNYA ANDA MEMBELI PRODUK TERSEBUT BERARTI INVESTASI KESEHATAN ADA DI TANGAN ANDA.


Berikut saya lampirkan testimoni khasiat dari TEH HERBA ORANG KAMPUNG :

Testimoni. Ummi Sabil, Terapis At-Thibbun Nabawi, Iqro' Center - Bekasi. Ketika hamil 6 bulan sampai dengan saat melahirkan, saya hanya buang air besar (BAB) paling cepat 4 hari sekali, sehingga kuku jempol tangan saya menghitam. Ini mengindikasikan terkena penyakit sembelit yang parah. Setelah minum teh herba "Orang Kampung" , hanya 1 sachet saja langsung terasa reaksinya dan dapat BAB dengan lancar. Tetapi minum teh tidak di teruskan karena sedang menyusui.
Testimoni. Ust. Ahmad "Bekam". Ahli Bekam Holistik, Pondok Gede - Bekasi. Pencernaan yang kotor adalah sumber berbagai penyakit. Dan darah kotor pun disebabkan karena pencernaan yang kotor, maka disunnahkan untuk berbekam. Namun yang sulit adalah mendapatkan suatu produk yang mampu membersihkan pencernaan secara efektif dengan harga yang murah dan terjangkau semua lapisan masyarakat. Alhamdulillah dengan adanya Teh Herba Orang Kampung terjawab sudah. Dengan minum TEH HERBA "Orang Kampung", Body's clock manusia pun berubah menjadi lebih sehat, yaitu proses BAB yang lancar pada jam 05.00 - 07.00 pagi.
Testimoni. Siswandi Lelono. Terapi Bekam, Pekayon Bekasi. Selama ini saya kenal berbagai jenis produk herba, baru kali ini saya menemukan produk herba yang 100% alami yang bereaksi hanya dalam waktu 6 - 10 jam. Awalnya tidak percaya, namun setelah mencoba minum 1 sachet ternyata benar. Pada malam hari, usai saya beli bakso yang memang banyak mengandung toksin saya langsung minum TEH HERBA "Orang Kampung", luar biasa pagi hari sudah dapat dikeluarkan berupa lendir-lendir kotor yang mungkin itu adalah lemak/kolesterol dari bakso yang saya makan.
Testimoni. H. Abd. Rosyid. 57 thn PNS, Cipedes - Tasikmalaya. Awalnya saya ditawari TEH HERBA "Orang Kampung" dari seorang teman, lalu saya minum. Alhamdulillah dalam waktu 8 jam sudah bereaksi berupa buang air besar, di pagi hari badanpun terasa ringan. Setelah minum teh habis 15 sachet ( 8 hari ) berat badan saya turun 5 Kg. Yang istimewa pengalaman saya setelah 3 hari minum teh, di malam hari saya ingin buang air kecil biasa, tetapi sakit luar biasa, ternyata ada sesuatu yang keluar, ketika saya raba di closet ternyata ada batu keluar sebesar biji pepaya yang runcing-runcing. Setelah kejadian itu alhamdulillah kencing saya lancar dan tidak sakit lagi.
Testimoni. Drs. Agus Purbyantoro. Guru SMPN 284 Cakung - Bekasi. Sebenarnya saya adalah orang yang gampang sakit. Namun setelah mengkonsumsi ateh herba "Orang Kampung" saya betul-betul merasakan tubuh yang segar dan fit, tidak gampang sakit. Bahkan istri saya setelah rutin minum TEH HERBA "Orang Kampung", perut yang sering sakit dan kepala migrain luar biasa sembuh. Sekarang kami mengkonsumsi secara rutin TEH HERBA "Orang Kampung" ditambah dengan Nigella Sativa.Testimoni. Kasmani. Desa Sukamaju, Kali Cinta Kotabumi - Lampung Utara. Sebelum mengenal produk ini saya menderita obesitas, berat badan 92 Kg dan mengidap asam urat tinggi sehingga saya tidak bisa berdiri atau berjalan. Setelah mengkonsumsi 3 kotak TEH HERBA "Orang Kampung" berat badan saya berangsur turun menjadi 79 kg, sakit asam urat jadi sembuh dan sudah bisa beraktifitas normal kembali.
Testimoni. Drs. Misrun. Labuhan Ratu - Bandar Lampung. Alhamdulillah, benar-benar luar biasa, setelah mengkonsumsi TEH HERBA "Orang Kampung" tensi darah saya yang cenderung tinggi berangsur turun menjadi normal kembali, perut saya pun tidak besar lagi, jadi terasa lebih enteng.
Testimoni. Agus Ristianto, SPd. Kalibening, Candimas _ Lampung Utara. Saya sering merasakan sakit perut sebelah kanan, terutama jika sedang berada diatas kendaraan. Ketika saya BAB di hari ke-3 setelah saya mengkinsumsi TEH HERBA "Orang Kampung" keluar gumpalan daging. Sejak saat itu saya tidak merasakan sakit di perut saya.
Testimoni. Nizar, SPd. Jalan Arjuna, Rejosari Kotabumi, Lampung Utara. Saya menderita ambeien, jika BAB sering mengeluarkan darah. Untuk mengurangi sakit ketika BAB saya sering emengkonsumsi pepaya matang. Tetapi setelah saya mengkonsumsi TEH HERBA "Orang Kampung" BAB saya jadi lancar dan lembut.
Testimoni. Ust. Ajat Sudrajat. Duren Sawit, Jakarta Timur. Saya adalah orang yang terlalu sering mengkonsumsi bermacam-macam produk herba. Namun asam urat atau sendi-sendi masih sering sakit. Namun setelah minum TEH HERBA "Orang Kampung" hari pertama minum 1 sachet langsung mengeluarkan banyak toksin dalam tubuh. Subhanallah, 4 hari kemudian sendi-sendi yang awalnya sakit berangsur-angsur hilang, dan imuniaspun meningkat,sehingga badan terasa lebih segar, tidak gampang sakit. Bahkan anak saya pun ikut mengkonsumsi TEH HERBA "Orang Kampung" dan reaksi sama, hanya minum 1 sachet dalam waktu 7 jam mampu mengeluarkan lendir-lendir yang hitam.
Testimoni. Cecep Iwan. 34 thn, PNS - Tasikmalaya. Saya minum TEH HERBA "Orang Kampung" hanya karena ingin membuktikan, apa benar bereaksi dalam waktu singkat. Subhanallah, pada malam hari minum TEH HERBA "Orang Kampung" dalam waktu kurang dari 8 jam saya sudah BAB dan badan terasa ringan. Alhamdulillah, setelah rutin minum setiap hari, badan terasa segar dan berat badan berkurang hingga 3 kg. Padahal saya baru habis 1 kotak. Sekarang daya tahan tubuh pun terasa meningkat. Saya sudah tidak mudah terserang penyakit, seperti flu ang kerap muncul lantaran saya alergi cuaca dingin.Sekarang alhamdulillah sudah lewat.

JIKA ANDA AKAN MENGORDER PRODUK-PRODUK YANG DITAWARKAN OLEH TOKO ALAMI 99 BISA ANDA LIHAT DI ORDER PRODUK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar